Kamis, 28 Februari 2013

Paberik Karya#5

Tak terasa bulan Februari telah usai .. Hari ini sudah menginjak pada bulan Maret .. Alhamdulilah bulan Februari yang indah ini diakhiri dengan pementasan-pementasan dari para anggota TJP dengan tema "Kolaborasi dalam Selimut". Tema tersebut diambil dari kolaborasi tiap divisi yang ada di Teater Tjerobong Paberik dengan membuat sebuah pementasan dalam naungan selimut, yang dalam hal ini arti dari selimut itu sendiri yaitu Keluarga Besar TJP ..
Acara Paberik Karya#5 ini diawali dengan pementasan dari kolaborasi produser dan  divisi sekretarisdengan judul pementasan "Maninan dari Tulang Rusuk" yang menceritakan tentang seorang wanita yang disakiti karena perselingkuhan..
Pementasan kedua  kolaborasi divisi Manager dan Coach dengan judul pementasan "Sumpah" yang menceritakan tentang seorang pejabat pemerintahan yang tidak bisa mengemban amanah dengan baik.. Dan pementasan ketiga yaitu kolaborasi antara divisi Bendahara dan Property, yang berjudul "Melebur Satu" serta terakhir yaitu pementasan kolaborasi divisi HRD dan PR dengan judul "Sakau" yang menutup acara Paberik Karya#5 ini dengan ciamiiiiikkkk.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar