Sabtu, 04 Mei 2013

Perayaan Ulang Tahun Teater Tjerobong Paberik "19 Mawar dalam Diorama"


Alhamdulillah berkat rahmat Tuhan Yang Maha Esa, Perayaan Ulang Tahun Teater Tjerobong Paberik yang ke-19 dengan tema “Berkarya dan Berbudaya” telah terlaksana dengan lancar dan memuaskan. Kami selaku panitia, mengucapkan terimakasih kepada Produser Teater Tjerobong Paberik Yuli Rinendahwati yang senantiasa membantu dan mendukung acara ini. Serta kinerja tim yang selalu kompak sampai terselenggaranya acara.  Tak lupa ucapan terimakasih kepada pihak sponsor Pocari Sweat yang membantu kami demi  kesuksesan acara ini.

Tema yang diangkat adalah “Berkarya dan Berbudaya” yang memiliki maksud untuk melestarikan budaya dalam perayaan ulang tahun TJP ke-19 yang bertujuan memberikan apresiasi kepada para penikmat dan pelaku seni. Karena merupakan trade mark daripada Teater Tjerobong Paberik Present sendiri. Dimana kita berusaha mewadahi dan mendukung segala karya-karya yang dimiliki khususnya anak muda. Karena anak mudalah yang kedepannya yang akan menjaga dan melestarikan budaya bangsa sendiri.

Acara ini berisi pementasan teater dari Teater Tjerobong Paberik itu sendiri sebagai acara puncak, pementasan teater dari teater-teater lain, pemutaran film pendek, pertunjukan musik tradisional maupun modern dan pementasan tari serta musik angklung dari SLB Sukapura yang merupakan anak didik dari divisi kepelatihan Teater Tjerobong Paberik sendiri. Dan memamerkan beberapa koleksi seni rupa dari beberapa seniman yang dirangkai dalam dekorasi pameran yang meriah. Acara dimulai pukul 16.00 dan berkahir pada pukul 23.00.

Dengan konsep membawa antusias para pemikat seni yang berada di Bandung, kami mengundang para seniman seni rupa untuk memamerkan karyanya pada acara ini dan hasilnya memuaskan dengan dekorasi yang meriah membuat seni rupa yang dipamerkan lebih terlihat mengagumkan. Para pengisi acara music menjadi lebih meriah dengan tatanan lighting dan kualitas suara yang indah membuat penikmat seni music lebih menikmati acara ini. Penampilan dari anak – anak SLB Sukapura membuat kemeriahan lebih ramai, sangat mengagumkan ketika mereka mempertontonkan bakat seni pada masyarakat umum, dan pentas tari tradisional yang ditampilkan adalah berkat pelatihan dari teater Tjerobong Paberik. Yang membuat acara ini menjadi lebih lengkap karena pementasan teater yang dipentaskan oleh anggota Teater Tjerobong Paberik dengan apik, menarik, dan meriah.
Pengisi acara dalam Perayaan Ulang tahun Teater Tjerobong Paberik ini diantaranya yaitu :
·         GMK (Gema Musik Kampus) STT Tekstil
·         SADAYA (Perkusi dan music tradisional) UNIKOM
·         GARNIDA (Musik) STKS Bandung
·         Teater UNGU, STBA
·         SLB-B Sukapura
·         Silhouette, STT Tekstil
·         LSLK, UIN Bandung
·         SERAT, STT Tesktil
·         LENSA KAMPUS, STT Tekstil
·         Soul to Heaven


Inilah sedikit dokumentasi dari Perayaan Ulang Tahun Teater Tjerobong Paberik yang ke 19

Anak-anak SLB-B Sukapura


Penampilan musik dari Gema Musik Kampus


Pantomim dari MUGO dan anak SLB-B Sukapura

Pertunjukan Angklung dari SLB-B Sukapura

19 Tapak Mawar "Teater Tjerobong Paberik


Bulan dan Wanita "Teater Tjerobong Paberik"





Tidak ada komentar:

Posting Komentar