Selasa, 18 November 2014

APA AKU DI MATAMU ??? (Memperingati Hari Pahlawan)

Assalamuallaikum wr wb..

Salam Sejahtera Bagi Kita Semua,


Apa Kabar sahabat TJP ? :D
Dalam rangka memperingati HARI PAHLAWAN 10 November lalu, Teater Tjerobong Paberik mengadakan Pementasan Insidental Berjudul “Apa Aku di Matamu? “ yang disutradarai oleh Putut “Doseng” Indra Kusuma .
 Pementasan ini bercerita tentang seseorang yang memperjuangkan mati-matian untuk mengibarkan Sang Saka Merah Putih meski banyak aral dan rintangan yang menghadang beliau tetap teguh kukuh melawan semua rintangan demi berkibarnya Sang Saka Merah Putih Namun, perjuangan tersebut hanya sia-sia ketika beliau kini bagaikan tak pernah ada, dilupakan, dan tak dihiraukan. Pementasan “Apa Aku di Matamu “ dilakukan di Lapangan Basket Sekolah Tinggi Teknologi Tekstil dengan pemain antara lain Mega “Mupon” , Cindy “Cakos”, dan Putut “Doseng”.
Dari pementasan tersebut Teater Tjerobong Paberik berharap para penonton khuhusnya  mahasiswa dan mahasiswi Sekolah Tinggi Teknologi Tekstil dapat mengingat kembali perjuangan para pahlawan-pahlawan yang telah mengorbankan seluruh tumpah darah demi memperjuangkan kemerdekaan INDONESIA dan dapat menumbuhkan semangat nasionalisme.

Ini dia foto-foto pementasan berjudul “Apa Aku di Matamu” ..




Tidak ada komentar:

Posting Komentar