Minggu, 04 Oktober 2015

SAMBUT HUJAN di PABERIK KARYA #16

Viva TEATER........ BRAAVVOOOO!!... 

SALAM BUDAYA !!

Selamat malam sahabat TJP

Guyss... guyss.. Gimana nih kabarnya ? Semoga Good Day ya,, 
 Pasti udah pada nungguin nih kabar terbaru dari TJP.  
Nah ! kita bakal ngadain acara PABERIK KARYA #16 nih.. dimana acaranya berisi pementasan-pementasan dan  karya-karya anggota Teater Tjerobong Paberik, Acara Paberik Karya  ini sudah berlangsung selama lebih kurang 4 tahun dan juga selalu ada di tiap tahunnya.  Di Paberik Karya #16 kali ini bukan hanya untuk menyambut mahasiswa baru 2015 Politeknik STT Tekstil Bandung tetapi juga menampilkan sebuah karya anggota Teater Tjerobong Paberik yang gak kalah apik nya sama teater-teater lain. Well, kalo kalian penasaran sama acara nya ?  Catat tanggalnya, luangkan waktunya, dan siapin gandengannya !! So,  acara ini mulai jam 18.30 hari kamis, 8 Oktober 2015 'till end . 
Dan buat kalian yang ngerasa gabut, gak ada kerjaan, bingung mau ngapain , mau nonton tapi gak ada teman ? Gak usah khawatir ! Don't Worry ! karena disinilah tepatnya kalian bisa ngerasa happy dan dijamin jadi moment yang paling asik buat kamu. 
Yuuukk...!!  buat yang jauh yang dekat kita merapat di kampus Politeknik STT Tekstil Bandung. Jalan Jakarta no 31, Bandung. 

DON'T MISS IT !
DON'T GO ANY WHERE !
COME AND JOIN US !
SEE YOU...
         
Dengan Berkarya Kita Ada  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar