Senin, 15 Mei 2023

KEPENGURUSAN TEATER TJEROBONG PABERIK 2023

Unit Kegiatan Mahasiswa Teater Tjerobong Paberik.
Student Center: Politeknik STTT Bandung
Email: teatertjerobongpaberik@gmail.com
instagram: @teater_tjp

Menyesuaikan dengan sistem kampus yang mengharuskan mahasiswa pada semester 6 dan 7 untuk melaksanakan kerja industri. Maka sejak tahun lalu kepengurusan organisasi diwajibkan menjabat pada semester 4 dan 5. Tahun ini kepengurusan diisi oleh mahasiswa angkatan 2021 dan dibantu dengan angkatan 2022 selama 1 periode (kurang lebih 1 tahun).

Ketua Umum Teater Tjerobong Paberik disebut "PRODUSER" untuk kepengurusan tahun ini telah dipilih melalui sidang ririungan pada 5 Maret 2023. Adapun Produser Teater TJP yang terpilih:

PRODUSER: Nuri "Welang" Avrela Dian Firda

Setelah terpilihnya Welang dari hasil musyawarah maka selanjutnya dilaksanakan syair untuk membahas ad-art dan rapat kerja untuk membentuk badan kepengurusan dan membahasn pogram kerja. Adapun badan kepengurusan yang terbentuk:

SEKRETARIS: Cindy "Lonay" Latifah. H
FINANCE: Fayla "Gaper"
HRD: Wulan "Seuseu" 
ART: Zainul "Bonor" Rafi, Gina "Ajo" Priscilla, Nasya "Dogar"

Setelah pemilihan berlangsung secara internal organisasi, selanjutnya dilakukan pelantikkan dan peresmian oleh BEM-KM Politeknik STTT Bandung. Perhelatan kali ini dihadiri oleh 11/16 UKM di GSG Politeknik STTT Bandung pada hari Senin tanggal 15 Mei 2023. Adapun dokumentasi kegiatan tersaji di bawah ini:

Semoga para pengurus amanah.

Info lebih lanjut dapat menghubungi akun media sosial Teater TJP yang tertera.
Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar