Jumat, 21 November 2014

AWAS! ADA DUKUN-DUKUNAN

Akan ada persembahan apa lagi ya setelah ini dari Teater Tjerobong Paberik???

Nah, pada tanggal 27 November 2014 nanti, akan ada “Paberik Karya 1” dimana ketua pelaksananya adalah Putut “Doseng” Indra.
Mungkin dari kalian semua yang masih asing dengan paberik karya akan bertanya-tanya," Apa sih  Paberik Karya itu? dan ada apa saja di Paberik Karya?”
 Paberik Karya adalah salah satu garapan besar Teater Tjerobong Paberik yang mempunyai tujuan mewadahi karya-karya para anggota Teater Tjerobong Paberik dimana selain pementasan juga mencakup lukisan, puisi, lagu dan masih banyak lagi yang lainnya. Sehingga di Paberik Karya nanti terdapat berbagai macam karya-karya para anggota. Selain itu, nantinya bakalan ada pementasan dimana pementasan tersebut dibagi menjadi pementasan opening up dan pementasan utama.
Nah, pasti pada penasaran kan bagaimana Paberik Karya 1 nanti.
Datang dan Saksikan Paberik Karya 1 pada tanggal 27 November 2014 bertempat di Gedung Serbaguna Sekolah Tinggi Teknologi Tekstil Bandung mulai pukul 19.00 sampai selesai. Terbuka untuk umum.
Buat yang penasaran, jangan sampai nggak nonton yah. Dan buat yang udah tau sebelumnya tentang paberik karya, jangan sampai kalah eksis sama yang penasaran tadi yaaaah.









Tidak ada komentar:

Posting Komentar