Kamis, 02 April 2015

CELEBRATE OF TEATER DAY

CELEBRATE OF TEATER DAY

Assalamuallaikum wr wb..
SEMANGAT PAGI SAHABAT TEATER..
VIVA TEATER....?? BRAVOOO!!
Masih ingat kan teman-teman? beberapa hari yang lau kita memperingati HARI TEATER SE-DUNIA, yaitu tepatnya pada tanggal 27 maret. 
Hari Teater Sedunia dicetuskan oleh International Teater Institute (ITI) pada tahun 1961. Hari khusus ini diperingati setiap tahun dengan membawa pesan khusus pada dunia internasional. Antara lain, penghargaan pada ragam kebudayaan, persoalan kemanusiaan dan sikap damai anti kekerasan melalui eskpresi seni, gerak, vokal, dan memori. Kita Teater Tjerobong Paberik dan kawan-kawan Teater lainnya Se-Bandung yang tergabung dalam Forum Teater Kampus Bandung (FTKB) juga tak mau kalah merayakan euforia peringatan Hari Teater Sedunia ini.
Kita mengadakan acara Celebrate of Theater Day yaitu pada hari minggu,29 maret 2015 kemarin, Acara ini dilaksanakan di depan Gedung Sate, Bandung tepatnya di latar Gasibu salah satu aksi yang kita lakukan adalah dengan melakukan Body Painting masal , tak hanya itu kita juga melakukan aksi pawai berjalan beriringan bersama kawan-kawan Teater lain menuju ke Arah Dago Car Free Day.Puncak acara kita melakukan pementasan insidental menyampaikan aspirasi kita.
Ini dia beberapa hasil jepretan kakak Putut "Doseng Indra"


proses #bodypainting, Haikal "kesrek" salah satu anggota TJP yg sedang dilukis badannya oleh endwi "jiung"

"CELEBRATE OF TEATER DAY" yang tertulis dibadan ka haidar "obir"

Anggota GSSTF UNPAD yang turut berpartisipasi
Kita berdoa dulu sebelum melakukan pawai sampai DAGO, VIVA TEATER? BRAVO!!
Kita foto bersama sebelum beranglat pawai
Pementasan Insidental kolaborasi yang kita lakukan disaksikan banyak orang








Pemberian sertifikat untuk Anggota Forum Teater Kampus Bandung antara lain LISMA,STUBA, TEATER DJATI, AWAL, UNGU, STEMA, TEMA 23, GSSTF, STSI . dan masih banyak lagi.

Oh, iyah.. sebentar lagi kita teater Tjerobong Paberik akan mengadakan acara ulang tahun nih, yaitu pada tanggal 15-16 april 2015.  kita mengundang kalian untuk datang k acara kami.
salah satu rangkaian acaranya juga kita mengadakan LOMBA MENULIS PUISI tingkat SMP dan SMA/Sederajat pada tanggal 11 April, 
Pilihan puisi :
  • Alif Sang Wali , karya : Mashuri
  • Jaya Katuang , karya : Abdul Hadi
  • Penangkap Sukra, karya : Goenawan Mohammad
  • Cerita Buat Dientamaela , karya: Chairil Anwar
  • Jante Arkidam, karya : Ajip Rusidi 

































Tidak ada komentar:

Posting Komentar