Rabu, 22 April 2015

Ulang Tahun Teater Tjerobong Paberik Diselenggarakan 2 Malam

Hai Sahabat TJP semua.. :D
Kabar gembira untuk kita semua
Baru-baru ini Teater Tjerobong Paberik merayakan ulang tahun yang ke 21 lohh...
Tepatnya pada hari kamis dan jumat tanggal 15 dan 16 April kemarin . HORRAYY,,
Sebenarnya Teater Tjerobong Paberik dibentuk pada tanggal 11 Februari 1995, namun karena acara Ulang Tahun ini adalah salah satu event besar TJP dan membutuhkan persiapan yang matang kita rayakan pada tanggal 15 dan 16 April kemarin.
Acara ulang tahun Teater Tjerobong Paberik ini mengangkat tema INDONESIAN CULTURE OF ART dimana acara disebut Draomai 21 Rembulan. Acara ini dilakukan selama 2 hari berturut-turut. Sebelumnya juga kita mengadakan acara lomba membaca puisi pada tanggal 11 April 2015, dan pemenangnya diumumkan pada acara puncak ulang tahun TJP . Acara megah ini berlangsung dengan diikuti oleh puluhan teater-teater lain dari Bandung dan luar Bandung. Diantaranya ada Teater DJATI dan GSSTF dari Unpad, STEMA dari ITB, teater LAKON dari UPI, teater UNGU dari STBA, STUBA dari UNISBA, dan masih banyak lagi tentunya yang tergabung dalam Forum Teater Kampus Bandung (FTKB) .  Tidak hanya dari kalangan Teater acara ulang Tahun Teater Tjerobong Paberik juga dimeriahkan oleh kalangan tari dan musik, ada dari LISMA , STSI, GMK. dll
Pementasan-pementasan yang berlangsung tentunya memiliki arti dan maksud-maksud yang ingin disampaikan, Dari TJP sendiri menampilkan 3 pementasan, yaitu berjudul SAKARATUL MAUT, TELEVISI, dan DILL DULL 2 . yang semuanya disutradarai oleh Mang Dilly salah satu dewan pembina dari TeaterTjerobong Paberik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar