Senin, 30 November 2020

CA TJP 22 BERKARAKTER

Halo TJPers!!🙋💖

Salam budaya..

Viva teater..?? Bravo!!!

Kebebasan bereksperesi yang kita dapat ini sebaiknya dituangkan dalam hal positif, salah satunya dengan berteater dan kali ini kita akan mencoba sebuah karakter. Melalui proses pendalaman karakter, calon anggota TJP angkatan 22 berhasil menampilkan peran yang ingin mereka bawakan.

Teater Tjerobong Paberik menjadi wadah yang tepat untuk unjuk diri, khususnya bagi mahasiswa Politeknik STTT Bandung. Keterbatasan yang kita alami saat ini bukan menjadi halangan untuk kita berkarya. Walaupun belum bisa tampil secara langsung dihadapan penonton, kita bisa memanfaatkan media sosial sebagai panggung kita.

Selain itu, kegiatan ini melatih kepercayaan diri calon anggota. Perlu diingat bahwa pada dasarnya Tuhan menciptakan kita berbeda-beda supaya bisa saling mengenal. Maka dari itu, jelas setiap orang memiliki cara sendiri dalam menilai sesuatu. Jangan sampai hanya karna memikirkan pandangan orang lain kita jadi terhambat. Minat, bakat, dan potensi yang kita miliki sebaiknya dikembangkan melalaui kesempatan ini. Kesempatan berkarya.


https://youtu.be/xPkhftNjTeQ

Follow akun media sosial Teater Tjerobong Paberik untuk melihat  kegiatan terbaru lainnya!

Twitter dan Instagram : @teater_tjp

Facebook : Teater Tjerobong Paberik

Youtube : teater tjerobong paberik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar